Jumat, 16 Februari 2018

Meningkatkan Minat Pengunjung Cafe Dengan Membuat Mural

Meningkatkan Pengunjung cafe bisa melalui banyak sekali  cara, cara yang wajib kamu punya adalah dengan cara merubah penampilan cafe agar lebih modern namun rtentunya irit budget.

Tiap resto atau restoran tentunya memiliki konsep sendiri yang berbeda-beda, sehingga tampilan atau desain interior nya pun berbeda dan disesuaikan dengan konsep yang ada.

Ada yang mengambil konsep monokrom atau minimalis, klasik, vintage, malahan ada yang lebih memilih konsep modern bahkan yang berkesan glamour.

Nah, dari beberapa konsep yang ada, Anda yang menginginkan tampilan monokrom di restoran atau kafe atau berkeinginan tampilan interior Anda tampak simpel dan elegan, ide yang satu ini bisa Anda coba dan terapkan. gunakan interior Kursi Cafe Jati dengan model simple.

Mural hitam putih adalah salah satu opsi yang dapat Anda coba untuk menghasilkan kesan yang asyik melainkan konsisten simpel dan elegan.


Tak hanya mereka yang mengambil konsep monokrom, restoran atau resto dengan desain minimalis bahkan dapat mengaplikasikan mural hitam putih ini.

Mengapa Mural Hitam Putih?
Tentunya Anda tahu, mural hitam putih tidak memiliki banyak logat dari segi warna. Untuk itu, kesan sederhana akan didapatkan dari pengaplikasian warna hitam dengan background putih hal yang demikian.

Untuk tampilan yang elegan sebetulnya tergantung daripada desain gambar seperti apa yang hendak diterapkan.

Ide Mural Hitam Putih Untuk Cafe dan Cafe
Anda yang menginginkan mural hitam putih untuk restoran atau kafe, beberapa mural di restoran atau restoran ini dapat dihasilkan inspirasi atau acuan.

1. Maxley Coffee
mural hitam putih di maxley coffee

Maxley Coffee yakni coffeeshop yang terletak di Hotel Maxley di Tanjung Durian. Coffeeshop ini terdiri dari dua zona yaitu indoor dan outdoor.

Saat Anda menjelang coffeeshop ini, Anda akan disuguhkan mural hitam putih yang minimalis dan tampak elegan. Dengan desain yang membuktikan landscape kota Paris, membikin suasana resto terasa nyaman dan santai.

Kecuali untuk menambah estetika interior, di dalam mural tersebut diselipkan brand resto dari Maxley Coffee.

2. Papa Mama Coffee
mural hitam putih di papa mama restoran

Papa Mama Coffee yaitu coffeeshop yang berlokasi di Greenlake yang juga memakai mural hitam putih untuk mempercantik tampilan interior nya.

Mural hitam putih yang diterapkan disini nampak cukup unik dan menarik. Dimana mural yang ada menampilkan pelaksanaan pembuatan kopi, mulai dari bercocok tanam hingga menjadi kopi yang dapat Anda nikmati.

Tak hanya itu, salah satu mural disini juga di gambar dengan aneka menu kopi yang disediakan di resto ini.

3. Viverri Coffee
mural hitam putih di viverri coffee

Hampir mirip satu konsep dengan Papa Mama Coffee, coffeeshop yang satu ini juga menerapkan mural hitam putih dengan konsep proses pembuatan kopi.

Di Viverri Coffee Muara Karang, Anda akan menemukan aneka mural hitam putih dengan konsep yang berbeda. Tak hanya mural pengerjaan pembuatan kopi, melainkan juga peta penyebaran kota penhasil kopi.

Dilengkapi dengan beberapa mural tipografi membuat resto ini nampak unik.

4. Angkringan Blangkon’s Tangerang
mural hitam putih di angkringan blangkon\'s

Angkringan Blangkon’s ialah rumah makan angkringan berkonsep modern yang menyediakan menu khas angkringan seperti nasi kucing dsb.

Untuk mewujudkan kesan modern, kafe ini mengaplikasikan mural dengan konsep gambar tradisional yang dibungkus secara modern.

Saat Anda kemari, Anda akan menemukan mural hitam putih yang seperti itu unik ialah beberapa karakter pawayangan seperti petruk, gareng dan kawan-kawan yang sedang menyebrangi zebracross.

5. Melbourne Kitchen Bandung
mural hitam putih di melbourne kitchen bandung

Mural hitam putih yang tidak keok kece nya merupakan mural hitam putih yang ada di Melbourne Kitchen Bandung. Kecuali namanya, resto yang satu ini menyuguhkan aneka menu khas kota Melbourne.

Untuk memperkental suasana kota Melbourne, restoran ini memakai mural hitam putih bangunan khas yang ada di Kota Melbourne.

6. Mural Melbourne Kitchen
melbourne kitchen

Masih terletak di Melbourne Kitchen Bandung, cafe yang satu ini mempunyai sebagian mural yang digunakan pada sebagian dinding di kafe nya.

Kecuali mural hitam putih bangunan khas kota Melbourne, disalah satu bidang lain diaplikasikan mural “city landscape” dimana terdapat sebagian gedung yang yang membumbung tinggi.

Anda yang memiliki kafe dengan tema vintage, mural hitam putih yang satu ini sesuai diwujudkan referensi untuk dekorasi interior restoran atau kafe.

7. Lau’s Kopi Tiam
mural hitam putih di lau\'s kopitiam

Pandangan mural untuk kafe atau kafe selanjutnya adalah bisa Anda lihat di cafe yang terkenal dengan kopi nya yang nikmat yakni Lau’s Kopi Tiam.

Kedai kopi yang menyuguhkan makanan berat dan makanan khas China ini memakai mural sebagai dekorasi interior yang menarik. Mural suasana kedai dimana terdapat sebagian orang yang sedang menikmati kopi ini dapat dihasilkan acuan mural untuk resto Anda.

8. Ikan Bakar Poco-Poco Q Big
mural hitam putih di qbig ikan bakar poco-poco

Ikan Bakar Q Big BSD City hadir dengan suasana daerah yang bernuansa putih dengan dinding batu batu ekspos. Untuk memberikan kesan yang unik dan menarik, pihak resto akibatnya menentukan untuk menerapkan mural di salah satu spot dinding.

Konsep desain yang diterapkan disini yakni berupa suasana tempat makan seafood, dimana terdapat koki yang sedang membakar aneka ikan dan lobster.

Nah, Anda yang mempunyai kafe atau rumah makan dengan menu seafood bisa membuat mural dengan konsep seperti mural di Ikan Bakar Poco-poco Q Big ini.

9. Johnny Rockets Kafe Soekarno-Hatta
mural di johnny rockets

Johnny Rockets adalah sebuah kafe yang telah cukup familiar di USA. Cafe yang satu ini juga mempunyai sebagian cabang di Indonesia, khususnya Jakarta.

Belum lama ini Johnny Rockets kembali membuka cabang baru nya di Cafe Soekarno Hatta, tepatnya berada di Terminal 3. Dalam dekorasi interiornya terdapat salah satu lukisan dinding yang cukup menarik.

Dimana terdapat mural berwarna monokrom dengan desain gambar tangan seorang koki yang sedang meracik Burger yang menjadi menu andalan di resto tersebut.

Dengan desain yang terlihat demikian itu realistis, mural ini terlihat begitu elegan danmewah. Mural yang satu ini bisa juga menjadi inspirasi untuk mendekorasi restoran dan kafe ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar